PENANGANAN MASALAH
APABILA ANDA MENGALAMI SUATU MASALAH DI SISTEM BAIK ITU BERUPA LUPA PASSWORD, LUPA USERNAME, SALDO BELUM MASUK, TRANSFER BELUM MASUK , DLL, ADA 2 CARA :
1. MELALUI UPLINE / LEADER ANDA
KIRIMKAN DATA KE UPLINE/LEADER ANDA BERUPA :
1. SCREEN SHOT DASHBOARD (WAJIB)
2. SCREEN SHOT SHARE & PAYMENT HISTORY(UNT. MASALAH ADPACK BELUM MASUK )
3. SCREEN SHOT DEPOSIT (JIKA DEPOSIT BELUM MASUK )
4. SCREEN SHOT DASHBOARD REFF( JIKA SALAH REGISTER KE UPLINE LAIN)
5. SCREEN SHOT TRANSFER (JIKA TRASNFER BELUM MASUK
SELAIN ITU KIRIMKAN JUGA DATA :
ID MPA =
USERNAME =
NAMA =
EMAIL =
KASUS =
KESEMUANYA BISA DIKIRIM KE UPLINE ATAU KE LEADER AGAR SEGERA DIPROSES DENGAN CEPAT.
CONTOH LAPORAN :
KASUS 1 :
Id user : 22186
User name : isleo
Nama :Istiyarso Pamungkas
Email :isleobogalakon@gmail.com
Calon Downline
Id user : 87521
Username :tirus
Nama :Titin Rusmiati
Email : titinrusmiati02@gmail.com
KASUS : Username tirus mau pindah upline dari userrname denmas ke username isleo karena salah link register saat Daftar
1. SCREEN SHOT DASHBOARD (WAJIB)
2. SCREEN SHOT SHARE & PAYMENT HISTORY(UNT. MASALAH ADPACK BELUM MASUK )
3. SCREEN SHOT DEPOSIT (JIKA DEPOSIT BELUM MASUK )
4. SCREEN SHOT DASHBOARD REFF( JIKA SALAH REGISTER KE UPLINE LAIN)
5. SCREEN SHOT TRANSFER (JIKA TRASNFER BELUM MASUK
SELAIN ITU KIRIMKAN JUGA DATA :
ID MPA =
USERNAME =
NAMA =
EMAIL =
KASUS =
KESEMUANYA BISA DIKIRIM KE UPLINE ATAU KE LEADER AGAR SEGERA DIPROSES DENGAN CEPAT.
CONTOH LAPORAN :
KASUS 1 :
Id user : 22186
User name : isleo
Nama :Istiyarso Pamungkas
Email :isleobogalakon@gmail.com
Calon Downline
Id user : 87521
Username :tirus
Nama :Titin Rusmiati
Email : titinrusmiati02@gmail.com
KASUS : Username tirus mau pindah upline dari userrname denmas ke username isleo karena salah link register saat Daftar
LAPIRKAN DASBOARD CALON UPLINE & CALON DOWNLINE
KASUS 2
id = 19111
Nama : Bambang Haryanto
Username : BambangASN
Email : bambang.pm707@gmail.com
Kasus : Missing adpack
id = 19111
Nama : Bambang Haryanto
Username : BambangASN
Email : bambang.pm707@gmail.com
Kasus : Missing adpack
LAPIRKAN SCREEN SHOT DASBOARDE , SHARE HISTORY , DAN PAYMENT HISTORY
2. MELALUI TIKET SUPPORT SYSTEM
CARANYA:
1. KLIK MENU SUPPORT
2. KLIK ADD NEW
3. PILIH KATEGORY :
SUBJECT : TULIS SUBJEKNYA GUNAKAN BAHASA INGGRIS
MESSAGE : ISIKAN DETAIL MASALAH YANG ANDA HADAPI
CATATAN :
PADA BAGIAN MESSAGE HARAP TULIS ID MPA,USERNAME & NAMA ANDA, JIKA
ADA LAMPIRAN SCREEN SHOT TULISKAN LINK SCRENN SHOT ANDA



http://www.youtube.com/watch?v=c6i-fmpDIb8&list=PLJKPIdoNNytONkvyjFUtdULlMJuacGs0o
ReplyDelete