Wednesday, September 3, 2014

TIKET SUPPORT

PENANGANAN MASALAH


APABILA ANDA MENGALAMI SUATU MASALAH DI SISTEM BAIK ITU BERUPA LUPA PASSWORD, LUPA USERNAME, SALDO BELUM MASUK, TRANSFER BELUM MASUK , DLL, ADA 2 CARA :

1. MELALUI UPLINE / LEADER ANDA
 
KIRIMKAN DATA KE UPLINE/LEADER ANDA BERUPA :
1. SCREEN SHOT DASHBOARD (WAJIB)
2. SCREEN SHOT SHARE & PAYMENT HISTORY(UNT. MASALAH ADPACK BELUM MASUK )
3. SCREEN SHOT DEPOSIT (JIKA DEPOSIT BELUM MASUK  )
4. SCREEN SHOT DASHBOARD REFF( JIKA SALAH REGISTER KE UPLINE LAIN)
5. SCREEN SHOT TRANSFER (JIKA TRASNFER BELUM MASUK
SELAIN ITU KIRIMKAN JUGA DATA :
ID MPA =
USERNAME =
NAMA =
EMAIL =
KASUS =

KESEMUANYA BISA DIKIRIM KE UPLINE ATAU KE LEADER AGAR SEGERA DIPROSES DENGAN CEPAT.
CONTOH LAPORAN :

KASUS 1 :
Id user : 22186 
User name : isleo 
Nama :Istiyarso Pamungkas 
Email :isleobogalakon@gmail.com

Calon Downline
Id user : 87521 
Username :tirus 
Nama :Titin Rusmiati 
Email : titinrusmiati02@gmail.com 
KASUS : Username tirus mau pindah upline dari userrname denmas ke username isleo karena salah link register saat Daftar
 
LAPIRKAN DASBOARD CALON UPLINE & CALON DOWNLINE
 
KASUS 2
id = 19111 
Nama : Bambang Haryanto 
Username : BambangASN 
Email : bambang.pm707@gmail.com 
Kasus : Missing adpack
  
LAPIRKAN SCREEN SHOT DASBOARDE , SHARE HISTORY , DAN PAYMENT HISTORY
   



2. MELALUI TIKET SUPPORT SYSTEM

CARANYA:
1. KLIK MENU SUPPORT




2. KLIK ADD NEW

3. PILIH KATEGORY :
    SUBJECT : TULIS SUBJEKNYA GUNAKAN BAHASA INGGRIS
    MESSAGE : ISIKAN DETAIL MASALAH YANG ANDA HADAPI
  CATATAN :
      PADA BAGIAN MESSAGE HARAP TULIS ID MPA,USERNAME & NAMA ANDA, JIKA  
      ADA LAMPIRAN SCREEN SHOT TULISKAN LINK SCRENN SHOT ANDA



  MENDAFTAR  LANGSUNG
https://www.mypayingads.com/index.php?ref=10517













1 comment:

  1. http://www.youtube.com/watch?v=c6i-fmpDIb8&list=PLJKPIdoNNytONkvyjFUtdULlMJuacGs0o

    ReplyDelete